34 comments

  1. Assalamualikum Vanbo..

    Vanbo, mngkn gw ga bs bnyk komentar…
    tapi 1 kata yg pasti buat lo… yaitu TOP. Lo emng kaga pernah mati ide alias kreatif. Ibarat pemain sepak bola, lo seperti Pirlo sang Kreator dr Milan, lo bgaikan Lampard sang Kreator nya Chelsea, lo ibarat C.Ronaldo yg membawa M.U jaura Champions. Pokoknya gw salut ama lo Bro.
    Saran gw, situs lo ni harus slalu lo isi dg info2 science yg up to date. Tp jg jgn lupa..boleh donk diisi dg info ttg kajian Rohani alias Tausiah. Jng lupa dg gelar Ust.Al-Sep Al_Sentra. TAPI,dari sumber yg jlas y!!! Hehe:)
    Gud Luck for u…

    Salam Hangat
    Beni_KPK.

  2. kasih saran yach di bagian PKM n PIMNAS nya..klw bisa tlong tampilin judul2 PKMI beserta abstrak PIMNAS UNILA 07 kemaren..oia info PKM yg ter up date tentunya….

  3. Hai Sinly,

    Tulisan yang ada di sini lumayan. yang paling buat aku tertarik adalah tulisan mengenai potensi alga sebagai biofuel.
    Kebetulan, bos aku lagu buat PT baru (anak perusahaan), kerja sama dengan SBRC (pusat Penelitian Surfaktan dan Bioenergi) di IPB. projectnya ya itu, mengembangkan potensi alga sebagai biofuel.
    Aku sendiri gak terlibat langsung dalam researchnya. tapi sedikit banyak nantinya mungkin aku bisa tahu lebih banyak tentang research ini.

    salam hangat,
    Fia

  4. asskum,,

    Sipp dah k’ bwt situsnya,,,

    nti adek2nya ngikut jejak k2nya gpp kn,,
    bwt situs yang lbh sipp,,
    hehe,,,
    thx jg bwt bntuan yang kmaren,,

  5. kakakQuw

    emang kaMu tuh gaK ada maTinya yah

    seTuju bangeT ma siTus ini

    yah waLaupun bLum rampung … tapi mudah-mudahan sie lebih kasie info science yang lebih maKna dan bermanfaaT

    dan yang pasTi tetepLah ya angkaTan 02 seLaLu dibaWa-baWa…narsis euY

    kak ,… semangaT ya

    haRusnya lulusan kimia UniLa haRus banyak-banyak conToh kakak deh ….

    dan kimia gaK salah punya alumnus kaYak kakak

    aLagh

    semangaT kakakQuw

  6. sItuSnYa Ok’s ban9eTz ka..

    T.O.P B.G.T..

    sALLUuut buat ka evan

    tErus cHeman9at ajah buat n9erampun9in situs ini biar tambah keyrenz n bisa ngasih info terupdate buat para ilmuwan-ilmuwan diseluruh jagad raya ini

    hoho

  7. waaah… keren2!!! bermanfaat lage!! Kak evan emng okey BGT deh ha…ha… pas kebetulan ada temen yang nanya cara pembuatan sabun!!! he,,,he,, kan jadi tau caranya!!! thanks kak!!!

  8. Tampaknya gw mulai yakin, suatu saat lu bakal jadi orang besar bro!keep fight!ckckck,,,, salut to evan!
    o iya, mmafin semua dosa n salah gw!walopun telat, tapi nda papa deh
    met lebaran

  9. Dear Mr.Sinly Evan Putra,

    Resume anda menarik sekali…
    salam kenal ya…Saya Syandra….ALumni Kimia Universitas Andalas…

    Thnks&B’rgrds
    Syandra

  10. salam kenal
    ehm…mulai kenal saat baca beberapa artikel tertarik banget apalagi yang tentang polymer.
    btw tahun 2007,gw pernah ngebuat tugas akhir PKT judulnya pembuatan sabun mandi dari minyak goreng bekas,gw pake surfaktan,seharusnya dengan penambahan surfaktan fase minyak dan fase air dari larutan NaOH lebih tercampur tapi alhasil malah lebih hancur,sampai beberapa parameter pengujian ( SNI ) seperti kadar asam lemak bebas dll meleset jauh banget,trus sekedar pengakuan dosa nich,pas acara seminar akhirnya gw ngebuat sabun mandi pake minyak goreng bagus bukan minyak goreng bekas. Tapi anehnya meski gak pake minyak goreng bekas kadar asam lemak bebasnya tetep ja meleset sebenernya yang salah tu apanya sih?akhirnya hasil analisisnya gw tipu dikit,habis dah mepet sich.
    trus tahun 2008 gw PKL,eh tugas akhirnya berhubungan lagi dengan surfaktan nama judulnya pengaruh suhu terhadap viskositas dan kestabilan emulsi.
    sebenernya suhu tu mempengaruhi kestabilan emulsi atau kereaktifan surfaktan atau mempengaruhi 2 fase?kebetulan emulsi yang gw pake emulsi minyak dalam air.please……jawab yaaaa kak…….

  11. Gue paling tertarik ama artikel membuat sabun mandi. Tolong dijelasin dong apa bedanya minyak kelapa dengan minyak curah. Kalau pertanyaan ini gak loe respon, gue sumpah gak akan buka lagi ini web site.

  12. hy kak,
    pa kabar…
    aq teman SMA nya dini kak/…

    boleh minta tolong gak kak???

    aq lagi cari resep buat sabun cream dari minyak limbah CPO??
    kakak tau g’? untk skripsi ni…

    thank…

    balas ke email aq ya…

  13. Dear, Sinlyevan

    Saya putri dari VIVAlog, Sehubungan dengan pemenang 10 Nominasi Milkuat, saya meminta alamat lengkap dan di kirim melalui email: putri.megasari@viva.co.id agar dapat di proses dengan cepat untuk pengambilan hadiah, ari pihak kami akan mendiskualifikasi jika tidak ada tanggapan, batas waktu pengiriman data s/d 2 Februari 2013. Terima Kasih🙂

  14. Roberto Yakin Akan Masa Depannya Di Barcelona

    Berita terbaru dan terkini dari agen bolaCity Holiday – Gelandang Barcelona Sergi Roberto mengaku senang dengan jumlah waktu bermain yang ia dapatkan musim ini. Sejauh ini, ia sudah dimainkan Gerardo Martino sebanyak 11 kali di semua kompetisi. Ia pun yakin kariernya bakal cerah bersama Barca.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sejak kepergian Thiago Alcantara ke Bayern Munich musim panas lalu, Sergi Roberto lalu dipromosikan ke tim utama Blaugrana dan membuatnya sering mendapatkan kesempatan bermain. Ia merasa senang dengan perkembangannya sejauh ini.
    “Bulan ini, saya sudah bermain lebih banyak dan itu bagus. Sedikit demi sedikit, saya mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” ujar pemain berusia 21 tahun ini di laman resmi Barca.
    “Sebuah kebanggaan ketika pelatih memuji saya. Saya harus terus bekerja keras dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada,” tambah Sergi Roberto yang masih punya kontrak di Barca hingga Juni 2015.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s