Review Video : Wani Piro – Nyanyi Terus #KontesVideo76

Pasti sudah pernah lihat iklan om jin kan ? yang itu lho, yang wani piro. Nah kali ini Djarum 76 mengadakan lomba Audisi Ku #KontesVideo76 buat kalian semua yang hobi buat video klip. Hadiahnya sangat mengiurkan total hadiahnya mencapai Rp. 30 Juta. Kontesnya di mulai dari 17 Februari s/d 16 april 2014.

Caranya gampang kamu cukup membuat video klip yang terinspirasi dari lagu “Wani Piro”. Terus kamu registrasi di http://www.audisiku.com, setelah mengisi data diri lengkap, kamu bisa melakukan upload video di halaman Video. Ada dua pilihan cara upload, pertama dapat melalui Youtube (kemudian memasukkan link video Youtubenya di www.audisiku.com) atau melakukan upload melalui Facebook (di mana kamu bisa langsung mengupload dari website).

Sebagai bayangan bagaimana contoh video klip #KontesVideo76, Djarum 76 merilis video samplenya. Salah satunya yang berjudul Nyanyi Terus. Yuk lihat bagaimana kocaknya video ini :

Ceritanya nih, ada 3 sekawan lagi ngamen, udah nyanyi sampai satu album sampai dengan lagu ke-20,  tapi yang mendengarkan mau minta di nyanyikan lagi. Ya yang namanya mulut udah mau copot, wani piro…
Oalah… ternyata yang request lagu itu adalah Si Bukan Sule dan teman-temannya. Cerita yang kocak dan menghibur.

Nah ini lirik lagunya  :

Sudah nyanyi satu album

Tentu saja di suruh nyanyi … mulut copot

Tang..ting..tung.. wani piro 2x

Wani piro, wani piro, suruh sana, suruh sini, gini gitu

Tang..ting..tung.. wani piro 2x

Fenomena dalam dunia nyata sebagaimana yang tersirat dalam lagu ini, umumnya terjadi pada kehidupan sehari-hari kita. Dimana kita sering meminta orang lain berbuat sesuatu untuk kepentingan atau kepuasan kita. Sepatutnya sebagai manusia yang berprikemanusian, kita harus memberikan rewards yang sepadan dengan apa yang telah di lakukan orang tersebut. Dan satu lagi usahakan rewards itu di berikan sebelum keringat orang yang kita suruh itu habis mengering, agar dia semangat untuk melakukan pekerjaannya lagi.

Ok buat teman-teman semua, ayo submit cerita menarik kalian tentang wani piro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s