Review Video : Wani Piro – Antar Parcel #KontesVideo76

Yuhuu… sekarang kita lanjut review ke video sample berikutnya yang berjudul : Wani Piro – Antar Parcel #KontesVideo76.

Oya buat yang belum tahu tentang lomba wani piro. Saya mau kasih tahu bahwa Djarum 76 mengadakan lomba Audisi Ku #KontesVideo76 buat kalian semua yang hobi buat video klip. Hadiahnya sangat mengiurkan total hadiahnya mencapai Rp. 30 Juta. Kontesnya di mulai dari 17 Februari s/d 16 april 2014.

Caranya gampang kamu cukup membuat video klip yang terinspirasi dari lagu “Wani Piro”. Terus kamu registrasi di http://www.audisiku.com, setelah mengisi data diri lengkap, kamu bisa melakukan upload video di halaman Video. Ada dua pilihan cara upload, pertama dapat melalui Youtube (kemudian memasukkan link video Youtubenya di www.audisiku.com) atau melakukan upload melalui Facebook (di mana kamu bisa langsung mengupload dari website).

Sebagai bayangan bagaimana contoh video klip #KontesVideo76, Djarum 76 merilis 3 video samplenya. Salah satunya yang berjudul Wani Piro – Antar Parcel. Yuk lihat bagaimana kocaknya video ini :

Video ini bercerita tentang 3 sekawan yang di suruh mengantar parcel sejauh 10 km dari rumah, pikiran mereka ini bakalan mudah karena bisa naik motor atau tapi mobil. Tapi apesnya motor sudah ga tersambung dengan ban serta mobil mogok, ya ujung-ujungnya mereka harus jalan kaki.

Ini lirik lagunya :

Di suruh antar parcel

Sepuluh kilometer dari rumah, jalan kaki..gempor

Tang..ting..tung.. wani piro 2x

Wani piro, wani piro, suruh sana, suruh sini, gini gitu

Tang..ting..tung.. wani piro 2x

Video klip ini di kemas dengan kocak dan menghibur, apalagi melihat raut mereka yang harus menerima kenyaatan harus jalan kaki mengantar parcel. Mau buat video klip seperti mereka juga, yuk ikutan lomba audisiku dari Djarum 76, bikin video klip unik mu ya yang terinsipirasi dari wani piro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s