LG G2 : Learning From You

Learning From YouDi tengah ketatnya persaingan smartphone, apa yang di lakukan oleh LG Mobile terbilang sangat unik dalam mendesain produk smartphone. LG tetap konsisten menempatkan smartphone bukan sekedar untuk di miliki tetapi pengguna juga harus bisa menikmatinya. Tidak mengherankan apabila slogan produk terbaru dari LG Mobile yaitu smartphone LG G2 adalah learning from you. Dari learning from you, maka LG G2 tercipta yaitu smartphone yang memadukan kekuatan hardware dan fitur berdasarkan pengalaman dan interaksi alami pengguna dengan smartphone. Untuk menghadirkan fitur yang pas untuk mengaplikasikan pengalaman pengguna itu, LG Mobile telah melakukan survei mendalam tentang prilaku pengguna smartphone. Hasil survei itu kemudian di terapkan sebagai fitur andalan yang di sematkan pada LG G2.

Dari proses learning from you itu pula LG Mobile berani menanamkan kekuatan pada smartphonenya. Berbagai keluhan dan harapan pengguna smartphone yang mengharapkan smartphone mereka bereaksi cepat secepat mereka berpikir di wujudkan oleh LG, sehingga di beberapa media online, smartphone LG G2 ini di juluki sebagai Superphone atau ada yang menyebut dengan istilah Beautiful Monster. Julukan Superphone atau Beautiful Monster yang di lekatkan pada LG G2 tidak terlepas dari  kekuatan hardware-nya. Kekuatan itu di terapkan oleh LG Mobile dengan membenamkan processor terkuat buatan Qualcomm yaitu processor Snapdragon 800 quad-core 2,26 GHz dengan dukungan RAM 2GB. Di dalamnya juga terdapat memori khusus yaitu GRAM untuk menjalankan grafis terbaik.

Prosessor  Snapdragon 800 quad-core 2,26 GHz ini memiliki performa 50 % lebih cepat dari generasi Snapdragon sebelumnya. Dengan prossesor ini semua aplikasi android tentu kompaktibel di jalankan dengan lebih cepat dan mudah termasuk juga dengan proses multi tasking. Pada beberapa pengujian pun, LG G2 menempati posisi deretan atas pada AnTuTu Benchmark ataupun BenchmarkPi mengalahkan para kompetitornya termasuk juga pada uji ketahanan baterai. Tidak hanya itu, keberanian LG Mobile untuk menerapkan persfektif berbeda dari desain smartphone pada umumnya juga menjadikan LG sebagai trendsetter innovator smartphone, karena menciptakan trend baru penggunaan smartphone yang “tidak biasa”. Ketidakbiasaan LG Mobile itu salah satu yang mencolok adalah pada fitur “Rear Key”.  dengan menempatkan tombol navigasi volume suara dan tombol sleep/power terletak di belakang smartphone.

Untuk melihat hal-hal lain yang menakjubkan dari LG G2, mari kita intip lebih dalam lagi kelebihan yang di tawarkan LG G2 sehingga penobatan sebagai Best Smartphone di dunia saat ini memang pantas di berikan.

KEKUATAN HARDWARE SEBAGAI KUNCI UTAMA

Hardware LG G2Untuk kepuasan berinteraksi dengan smartphone ini, pengguna  akan di manjakan dengan kekuatan hardware-nya di mulai dari warna display lebih natural dengan memiliki 5.2″ Full HD IPS Display dengan resolusi 423 pixel, layar ini akan menghasilkan detail warna yang otentik dan alami, teks yang tajam, detail HD dan potret gambar yang sesuai dengan apa yang sedang kita lihat. Dukungan audio 24bit x 192kHz Hi-Fi Sound akan menghasilkan audio berkualitas tinggi pada LG G2 dengan tanpa distorsi.

Untuk fotografi, LG G2 di bekali dengan kamera resolusi 13 MP dengan teknologi Optical Image Stabilisation yang memiliki 9 multi-point Auto-Focus dan kemampuan merekam video 1080p@60 fps. Kamera ini di gadang-gadang sebagai kamera smartphone terbaik yang beredar saat ini dengan hasil gambar dengan detail yang tajam dan mampu mengurangi blur pada foto dan shaking pada video. Untuk menunjang ketahanan smartphone, LG di bekali dengan baterai 3.000 mAh / Embedded Li-Polymer yang terbukti memiliki ketahanan baterai sangat kuat di banding smartphone lainnya. Plus penggunaan chipset GRAM pada processor terbukti mampu menghemat baterai dengan konsumsi daya 10% lebih sedikit.

INSPIRING USER EXPERIENCE : BERAGAM FITUR YANG MEMUDAHKAN INTERAKSI ANDA

Terinspirasi dari pengalaman pengguna dan fokus pada learning from you maka lahirlah fitur terbaru dan unik yang menjadi andalan dari LG G2. Fitur-fitur itu adalah :

Inspiring User Experience

Guest Mode dan Audio ZoomKnock on dan Rear KeySlide Asside, Capture Plus, Clip TrayFitur lainnyaTidak hanya fitur-fitur unik di atas yang dapat anda nikmati di smartphone LG G2, masih banyak segudang fitur menarik lainnya yang bisa anda temukan lagi di antaranya text link, dual camera dual recording, plug dan pop, tracking zoom dan zoom to track.

Berikut ini adalah video yang mengungkapkan semua kelebihan dari smartphone LG G2 :

Untuk anda yang berminat dengan smartphone ini dan ingin merasakan sensasi bermain dengan fitur LG G2 terlebih dahulu, anda dapat mencobanya dengan mendownload aplikasi android emulator app LG G2 pada situs resmi LG Mobile yaitu http://www.lg.com/global/g2 atau di play store.  Pada emulator tersebut beberapa fitur yang tersedia yaitu Guest Mode, Knock On, Capture Plus, Slide Asside, Quick Memo, dan Clip Tray.

Selamat mencoba. Dan segera putuskan pilihan anda untuk memilih pilihan terbaik smartphone canggih dan powerfull saat ini yaitu Smartphone LG G2.

Spesifikasi Smartphone LG G2

spesifikasi LG G2

Referensi :

tomeyouareperfect

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s